Berita Terkini :
Home » , , » Jiwa malang oleh Bambang Sutrisno

Jiwa malang oleh Bambang Sutrisno

Written By Unknown on Friday, March 21, 2014 | 12:13 AM



Aku tak tau, Mungkin aku sudah Gila !!!
Atau aku sudah mulai tak waras ???
Berharap kepada orang yang sama sekali tak ku kenal

Haha...

Aku tak tau, Mungkin aku sudanh pikun !!!
Oooohhh... Tuhaan...!!! Betapa Bodohnya Aku... ???

Hidup diduniamu yang sempurna ini,
Tapi aku tak berguna

Semua hewan memandangku seperti sampah !!!

Ohhh... Tuhan... !!! Apa yang telah aku perbuat... ???

Apakah aku kau turunkan kebumi ini hanya untuk pelengkap saja... ???
Sebelum kau ambil aku kembali, dengan tubuh yang berbeda... ???

haha...

Lihat... Lihat... Ciptaanmu yang disana...
Mereka tak sama sepertiku... Bahkan mereka menghindariku...
Atas kejujuranku... dan memilih yang membohonginya...

haha...

Lihat... Lihat... Jiwa kacau yang disana...
Berlagak bak seorang raja... seperti kau...

haha...

Lihat... Lihat... Lihat...

Hahahaha..... hahahaha.... hahahaha... hahaha...
Aku gila... hahaha... Gila... hahaha... Gila...

Tapi... Kau lebih Gila... hahaha... Kau Gila...

Lantas... Siapa Aku ???

Ia... Aku...
Aku...

Aaaaaa.....

Sepenggal cerita Gila. Darusalam, Maret 10 2014 9:07 AM
Bagikan Artikel Ini :

1 comment:

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno