Berita Terkini :
Home » , , » Heart Movie Indonesia (2006) + OST Free Download

Heart Movie Indonesia (2006) + OST Free Download

Written By Unknown on Thursday, September 5, 2013 | 3:38 AM



A. CERITA

 
Cast : Nirina Zubir as Rachel, Irwansyah as Farrel & Acha Septriasa as Luna.

Berkisah tentang Rachel, seorang cewek tomboy, energik, berpenampilan cuek dan apa adanya, dan penuh inisiatif dan Farrel, seorang pemuda tampan, kreatif, selalu penuh kejutan dan apa adanya. Rachel dan Farrel sejak kecil sudah bersahabat dekat hingga keduanya tumbuh dewasa.

Suatu hari, saat Farrel hendak membeli buku komik favoritnya, Shinchan, pemilik toko buku menawarkannya sebuah buku komik yang dia bilang lucu, berjudul HEART. Awalnya Farrel menolak, namun saat dia melihat sang penulis komik yang sekilas dia lihat cantik, segera dia membeli buku komik tersebut lalu mengejar sang penulis dan berkenalan dengannya. Penulis komik tersebut bernama Luna. Farrel tak lupa meminta tanda tangan, nomor telepon beserta alamat rumahnya.

Di saat itulah, Farrel merasa jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Luna dan menceritakannya kepada sahabatnya, Rachel. Farrel meminta bantuan Rachel untuk menjadikan Luna kekasihnya. Awalnya terasa biasa saja untuk Rachel, namun Rachel mulai merasakan suatu perasaan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Cemburu. Rachel yang cemburu terhadap kedekatan Farrel dan Luna, kemudian mulai mengubah penampilannya sedikit demi sedikit, sebagai permulaan, dia mulai mengenakan anting di telinganya.Tak hanya itu, Rachel juga berbohong kepada Farrel dengan mengatakan bahwa dia sudah memiliki seorang laki-laki, tipe idamannya. Tak lama, Farrel menyatakan cintanya kepada Luna dengan membawa sebuah hati, jika dia menyimpan hati tersebut, maka itu berarti Luna menerima cintanya, namun bila Luna mematahkannya, itu berarti dia menolak Farrel. Jika Farrel ditolak oleh Luna, Rachel di dalam mobil siap menabrak Farrel hingga mati, tapi ada sesuatu hal yang membuat Luna ragu untuk menerima cinta Farrel. Luna kemudian mematahkan hati yang dibawakan Farrel. Dalam sekejap Rachel menancap gas dan mengejar Farrel, berusaha menabraknya sesuai permintaan Farrel, namun Farrel berhasil meloloskan diri.

Farrel tersadar di danau bersama Luna. Luna mulai menceritakan alasan kenapa dia menolak Farrel. Luna mengidap penyakit Sirosis, pengerasan pada hati. Bagi Luna, dia menyadari bahwa hidupnya tak akan lama lagi, itulah yang membuatnya ragu untuk menerima Farrel, padahal sebenarnya Luna juga mencintai Farrel. Farrel menghibur Luna, berusaha meyakinkannya bahwa cintanya untuk Luna tulus, sampai kapanpun. Farrel bukannya menyerah tapi malah semakin termotivasi untuk mendapatkan cinta Luna.


Rachel mulai menyadari perbedaannya dengan Luna, Luna yang bersifat feminim, dan suka mengenakan rok serta gaun, sementara dirinya selalu mengenakan pakaian casual. Dia mengira bahwa perbedaan itulah yang membuat Farel tertarik pada Luna. Sementara itu, kebohongan Rachel tak bertahan lama, karena Farrel mulai menyadari kecemburuan Rachel dan melihat perubahannya saat dia mengenakan gaun yang seharusnya diberikan untuk Luna dan berdandan seperti selayaknya seorang perempuan, Farrel malah menertawakannya, Rachel kemudian berlari meninggalkannya menuju ke rumah pohon, tempat mereka biasa bermain basket bersama-sama. Kecemburuan Rachel semakin besar ketika mengetahui bahwa Farel telah menyiapkan cincin untuk Luna. Di saat itulah Rachel mulai menunjukkan air matanya kepada Farel. Menambah cerita bahwa dia baru saja kehilangan orang yang dia cintai karena orang yang dia cintai, pergi bersama wanita lain. Farel membuka mata Rachel bahwa sampai kapanpun dan apapun yang terjadi, mereka akan tetap menjadi sahabat selamanya.

Kepada siapakah hati Farrel pada akhirnya berpihak?? Dapatkah Luna bebas dari penyakitnya?? Bagaimana dengan Rachel?? Benarkah cinta itu senang melihat orang yang dia cintai bahagia??
Silakan saksikan sendiri ^_^

\
Sinopsis By : Harry Pahlawan


B. LINK DOWNLOAD
 
HEART - Download Here
Format : AVI (294 MB)
Kualitas : Kurang Bagus
Download via IDWS
Peringatan : kualitas video kurang bagus, karena di-download dari situs youtube lalu dijadikan menjadi satu. Ada beberapa bagian dari video yang pecah selayaknya VCD macet. Suara terkadang tidak pas. Saya telah mencari link download kemana-mana, namun tidak ada satupun link yang masih hidup, hanya Youtube yang masih menyediakannya dengan kualitas rendah. Jadi mohon jangan terlalu kecewa.


Sumber :
http://harrypahlawan11.blogspot.com/2012/12/heart-movie-indonesia-2006-free-download.html#ixzz2e0spKCpr
Bagikan Artikel Ini :

1 comment:

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno