Berita Terkini :
Home » , , » Pembangkit Listrik Tenaga Magnet

Pembangkit Listrik Tenaga Magnet

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 12:55 PM


Dunia internasional dalam keadaan terdesak karena pasokan energi semakin berkurang, energi listrik paling banyak dicari tapi dalam membangkitkannya perlu biaya yang cukup mahal. Pembangkit listrik tenaga uap lebih murah, tapi membuat uap perlu usaha tersendiri. Pembangkit listrik tenaga angin memang gratis, jika cukup banyak angin yang dapat bertiup sepanjang hari. Sedangkan tenaga matahari adalah tenaga yang selalu ada, namun untuk mengubahnya menjadi tenaga listrik, membutuhkan alat yang cukup mahal.Sementara Indonesia masih berjuang dan menghemat penggunaan listrik di rumah penduduk, negara lain telah menemukan generator tenaga magnet yang dapat menghasilkan listrik untuk selamanya.

Free Energy Generator
Banyak penemu yang mengaku telah menemukan "free energy generator" dengan prototype yang berbeda namun dengan satu pembangkit yang sama, tenaga magnet.



Penemu dari Georgia, Tariel Kapanadze, mengaku telah membuat "free energy generator" yang menghasilkan listrik sebanyak 5kw. Alat ini menghasilkan energi listrik dengan sumber yang tak terlihat.















Adapun Mini Romag (saya tak bisa menemukan nama penemunya), yang bisa dibuat sendiri di rumah anda, bahkan tersedia guide booknya.

(Kalau mau mencoba membuat, liat web
http://www.greenoptimistic.com/2008/02/06/how-to-build-a-free-magnetic-energy-generator-mini-romag



Di dunia internasional, sebutan "free energy generator" bukan barang baru lagi. Banyak perusahaan yang sudah menjual generator ini di berbagai negara, penemu di seluruh dunia bersaing untuk membuat generator yang bisa menghasilkan energi yang besar serta tahan lama. Bahakan ada banyak guide book yang beredar di pasaran internasional yang siap untuk menjadi bahan acuan anda untuk membuatnya di rumah, meskipun kebanyakan berbahasa asing.
 
Siapapun pasti ingin menemukan alat yang bisa menghasilkan listrik dengan harga terjangkau dan daya pembangkit listrik yang besar serta tahan lama. Mengapa anda tidak mencobanya? Mungkin anda akan menjadi penemu berikutnya. Bila penduduk indonesia dapat memanfaatkan tenaga magnet ini dengan baik, PLN tidak perlu susah-susah menyarankan warganya hemat listrik lagi, hehehe.... Atau, kita bisa membuat pabrik kompor, mobil, sepeda montor, kapal, kereta api, bahkan pesawat bertenaga magnet. Jadi polusi bisa dikendalikan, dan udara kita kembali bersih..





FREE ELECTRICAL GENERATOR from an old car-ALTERNATOR
(Romanian)
Bagikan Artikel Ini :

4 comments:

  1. Replies
    1. Ya... Sama-sama...
      Terimakasih kembali udah mau mampir...

      Delete
  2. Makin penasaran saya dengan Tehnology baru ini. semoga terus dikembangkaaann.




    Setiyono
    http://www.jayabhaya.com/2013/09/jayabhaya.html
    princsetiy@yahoo.com
    from : Yogyakarta Special Region

    ReplyDelete

English French German Italian Portuguese Japanese Korean Arabic

FACE

 
Blog ini Milik: Mas | Bambang | Sutrisno
Diberdayakan oleh Blogger
Copyright © 1989-2014. Pemulung Aksara - All Rights Reserved
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini, Salam dari Saya Bambang Sutrisno